|

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un. Ihsan Sabri Wafat


Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un. Akh. Ihsan Sabri yang sudah mengalami koma selama berada di ICU Rumah Sakit Medistra Cibinong dalam beberapa hari, telah dipanggil keraharibaan oleh Rabbul Alamin. Akh Ihsan Sabri mengalami gagal ginjal, akibat diabet yang dideritanya dalam waktu yang cukup lama. Beliau wafat dalam usia 40 tahun, dan meninggalkan seorang isteri, serta dua orang anak.

Akh Ihsan Sabri telah berjasa dalam keikut sertaan membangun dan mengelola Eramuslim, sejak tahun 2006. Akh Ihsan Sabri menjadi pemimpin redaksi Eramuslim. Dengan tekun membangun Eramuslim, dan menekuni dibidang IT. Meskipun, Akh Ihsan Sabri bukan berlatar belakang dibidang IT, tetapi merupakan alumni IPB (Institute Pertanian Bogor).

Seluruh anggota keluarga Eramuslim menyampaikan belasungkawa dan berduka atas wafatnya Akh.Ihsan Sabri. Semoga Allah Rabbul Alamin, mengampuni segala kesalahan, dan ditempatkan ditempat yang mulia disisi-Nya. Kepada keluarga, isteri, dan anak-anaknya diberi kelapangan dan kesabaran oleh Allah Rabbul Alamin.

Kepada handai-taulan, sanak famili, serta para sahabat di almamater IPB, dimohonkan do'anya bagi Akh Ihsan Sabri. Dan dapat memaafkan segala kesalahan yang pernah dilakukannya. Sehingga Allah Rabbul Alamin melapangkan baginya kelak di akhirat.

Allahumaghfirlahu warhamhu wa afini wa'fu anhu. Semoga Allah menganugerahkan kebaikan disisi-Nya.

Posted by Rezialdi cholidin on 23.36. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response